Kelas Menulis Rumah Dunia Angkatan ke-27 Dibuka

23-prosa AhmadunRumah Dunia (RD) akan membuka pendaftaran Kelas Menulis Rumah Dunia (KMRD) angkatan 27. Pendaftaran dimulai pada 7 Februari  sampai 28 Februari. Bagi siapa saja yang hendak mendaftarkan diri, silakan mempersiapkan diri dengan mengisi biodata yang telah disediakan RD, mengirimkan satu karya cerpen, puisi dan berita, pas foto ukuran 3×4 sebanyak dua lembar berwarna. Adapun biaya pendaftaran dikenakan infak sebesar Rp100.000-,  dan akan mendapatkan satu buah buku dari RD.

Menurut Penanggung jawab KMRD 27 Daru Borsalino, hal ini merupakan kesempatan emas bagi siapa saja yang ingin menekuni dunia kepenulisan. “Bagi yang mau bergabung silakan, sebelum pendaftaran ini ditutup. Semoga saja pada perkembangannya nanti, mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Banten,” katanya kepada koranrumahduniadotcom, Minggu (17/1/2016).

Daru menambahkan, ini merupakan salah satu langkah meningkatkan budaya literasi di Banten. “Dalam hal ini, RD juga memberikan ruang seluas-luasnya bagi anak muda Banten yang ingin berkarya. Sehingga semangat menulis di tanah jawara ini menjadi riuh dan ramai seperti di daerah lainnya,” ujar Daru.

Selebihnya, bagi yang berminat bergabung di KMRD 27 bisa hubungi nomor 089679549596 atas nama Daru dan       089521827513 atas nama Aray Zaenal. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.