Rapat Redaksi Perdana Koranrumahdunia.com

12596123_10205194284284809_1666472209_n(1)Rumah Dunia kembali menggagas media online dengan nama koranrumahduniadotcom, dimana dalam media tersebut akan menampilkan berita seputar Banten, nasional, bahkan dunia. Sebab media yang akan dilaunching pada pertengahan Februari nanti ini memiliki kontributor yang tersebar di berbagai penjuru negeri. Agenda perdana pun digagas dengan mengadakan rapat redaksi perdana pada Minggu (17/1/2016), bersama dewan redaksi, redaktur dan kontributor koranrumahduniadotcom.

Menurut Pemimpin Redaksi koranrumahduniadotcom Hilman Sutedja, dalam agenda tersebut membahas seputar latar belakang pembuatan media dan hal-hal yang akan dilakukan ke depan. Selain itu, rubriksasi pun serius diperbincangkan sebab itu dianggap merupakan bagian yang terpenting.

“Kami memulai lagi dari nol, semoga ini memberikan manfaat bagi teman-teman relawan yang terlibat di dalamnya. Untuk bisa survive dalam menjalankan segala tugasnya, tentu kita semua harus konsisten dan berdedikasi tinggi terhadap media ini,” kata  Hilman usai acara.

Sementara itu, dewan redaksi koranrumahduniadotcom Gol A Gong menegaskan, dengan adanya media online baru dari rumah Dunia ini, relawan beserta yang terlibat di dalamnya bisa berkontribusi maksimal dalam menyuplai tulisan. “Ini merupakan ajang pembelajaran dan tentu mereka harus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” katanya.

Di tempat terpisah, Presiden Rumah Dunia periode 2015 – 2020, Ahmad Wayang menyatakan rasa syukur atas adanya media online Rumah Dunia ini. “Namun saya ingin para relawan konsisten dan menikmati segala proses keredaksiannya. Di sisi lain, saya turut berterima kasih kepada para donatur karena terus mendukung segala program-program di Rumah Dunia,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.