Moli akan Berguru ke Si Doel

Motor Literasi (Moli) akan mengunjungi rumah Rano Karno atau yang biasa disapa Si Doel pada Minggu (14/1/2018), mendatang. Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi anggota Moli dengan mantan orang nomor satu di Provinsi Banten tersebut dan sebagai ajang pembuka kegiatan Moli di awal tahun 2018 ini.

Menurut Sekjen Moli, Afin Rafiudin, kegiatan berkunjung ke Si Doel akan diikuti oleh sekitar 30 anggota Moli dan akan diisi dengan diskusi terkait proses kreatif film ‘Si Doel Reborn’ serta diskusi soal integritas dalam kebudayaan anak muda yang juga akan dihadiri dan dimoderatori oleh pendiri Moli sekaligus Ketua PP FTBM, Firman Venayaksa.

“Inti dari anak motor memang tur sejauh-jauhnya, meski anak motor lain juga melakukan hal-hal positif seperti kegiatan baksos, namun di Moli tur mengendarai motor itu kita konsturksi lagi dengan kegiatan-kegiatan yang bisa mendatangkan wawasan baru bagi anggotanya,” ujar Afin saat ditemui wartawan di Sekretariat Moli, Lingkungan Ciloang, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, kemarin.

Afin menambahkan, tur yang menjadi pembuka kegiatan Moli di tahun ini adalah sebuah pemantik supaya Moli lebih bergairah untuk kembali meramaikan dunia literasi di Provinsi Banten. Sebab ada banyak kegiatan yang akan digulirkan Moli di tahun ini.

“Salah satunya adalah Kopdarnas seluruh anggota geng motor di Provinsi Banten yang rencananya akan kami adakan di Anyer, serta kegiatan-kegiatan reguler seperti buka lapak, bagi-bagi buku dan lain sebagaianya,” ungkap Afin.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.