Merayakan 30 Tahun Balada Si Roy

Novel serial petualangan Balada Si Roy karangan pendiri Rumah Dunia, Gol A Gong, akan menuju tangga usia yang ke-30. Penulis dan dengan didukung oleh sebagian besar penggemar Si Roy pun berinisiatif untuk merayakannya di Rumah Dunia, Lingkungan Ciloang, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, 10-11 Maret 2018 mendatang. Pada perayaan ‘ultah Roy’ ke-30 itu, ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan seperti ‘perform arts’, diskusi, pelatihan menulis, gonjlengan, pembagian hadiah kuis dan lain sebagainya.

Menuju Roy Movie

Menurut ketua pelaksana kegiatan, Jack Alawi, kegiatan ini merupakan ajang reuni para penggemar Roy serta merupakan ajang untuk bertukar pikiran terkait rencana novel Balada Si Roy yang akan difilmkan oleh salah satu ‘Production House’ di Jakarta. Sehingga ketika difilmkan, Roy menjadi konsumsi publik yang bisa menginspirasi semua orang dengan segala spirit yang dimilikinya.


”Siapapun boleh ikut acara ini, terutama bagi para penggemar ‘Balada Si Roy’, tapi biasanya kalau datang ke acara ini, harus mengenakan ‘dress code’ ala Roy, dan di acara nanti saya berharap ada masukan-masukan yang konstruktif terkait rencana Roy difilmkan,” kata Jack.

Sementara itu, di akun fesbuk salah satu penggemar Balada Si Roy, Iwan Rasta Satu mengatakan, sangat berharap film Roy sukses di tahun 2018 ini. “Doakan, film Balada Si Roy the Movie karya mas Gong Smash (akun fesbuk Gol A Gong) akan segera tayang di bioskop tahun ini. Aamiin,” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.