Kembangkan Potensi Siswa, SDIT Al-Izzah Adakan Lomba

Menampilkan pertunjukkan seni dari berbagai macam ekstrakulikuler, siswa semangat tampil di atas panggung dalam acara Al-Izzah Fiesta 2018, Sabtu (13/1) di halaman sekolah SDIT Al-Izzah jalan TB. Husni Qodir, Pabuaran, Unyur , Serang-Banten.
Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun itu merupakan ajang pengembangan bakat siswa di bidang seni sesuai ekstrakulikuler yang digeluti. Selain itu, berbagai perlombaan seperti mewarnai, pembacaan puisi, nasyid, tahfiz, dan lainnya juga turut memeriahkan acara yang diiuti 500 siswa TK dan SD seluruh Kota Serang.
Muhamad Arifin, kepala sekolah SDIT Al-Izzah mengatakan acara ini dalam rangka open house, mengenalkan kepada public tentang Sd Al-Izzah, dan penerimaan siswa baru. Selain itu, banyak bazar makanan dan fashion memenuhi halaman sekolah.

“Ini sebagai ajang silaturahmi antar guru dan orangtua siswa, tujuannya ya ingin memberikan fasilitas kepada siswa untuk lebih percaya diri dalam berprestasi,” ungkapnya.
Ia menambahkan, “Kami membuka pendaftaran bagi siswa dan siswi untuk sekolah di SDIT Al-Izzah ini. Insya Allah sekolah ini bermutu dan berkualitas bagi pengembanganbaik dalam hal keagamaan maupun materi umum bagi anak-anak,” katanya.
Berdiri si atas lahan seluas 3400 meter persegi, SDIT Al-Izzah memiliki tiga puluh ruangan dan dilengkapi fasilitas laboratorium computer, mesin, dan bahasa. (rhu)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.